Psikolog Sosial BINUS Membicarakan Internet of Things

Pada 16 Oktober 2016, psikolog sosial BINUS University, Juneman Abraham, membawakan presentasi hasil penelitiannya bersama Tommy Prayoga (alumnus terbaik Jurusan Psikologi dalam Wisuda 2016) yang berjudul “Health Capability: The Representation of IoT in Health Domain among Jakartans“, dalam The 2016 International Conference on Advanced Computer Science and Information Systems (ICACSIS), bertempat di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Artikel ini terpilih dari antara 99 artikel yang diterima dari 199 artikel yang masuk. Berdasarkan informasi dari Bapak Harry Budi Santoso, Ph.D. dalam closing ceremony, rejection rate untuk seleksi paper dalam konferensi ini mencapai 50%. Oleh karena itu, beliau memuji kerja keras kami semua untuk menghasilkan penelitian yang baik. Informasi ini sudah barang tentu membesarkan hati kami.

Di samping menyajikan hasil penelitian kami, yang akan terbit dalam publikasi internasional dengan proposal indeksasi bereputasi, tidak kurang pula kami menimba ilmu dari para pembicara berkelas dunia, seperti Prof. Ramjee Prasad (Founder Director, Center for TeleInFrastruktur (CTIF), Aalborg University, Denmark), Prof. Jim Foster (Keio University, Japan), Dr. Ye-Nun Huang (Research Center for Information Technology Innovation, Academia Sinica, Taiwan), dan Assoc.Prof. Stephane Bressan (National University of Singapore, Singapore).

Partisipasi dalam ajang akademik internasional bergengsi ini kami letakkan bermakna sebagai sejumput kontribusi kami dalam menunjang Visi BINUS University 2020 untuk menjadi World Class University.

 

[caption id="attachment_244" align="aligncenter" width="223"]Juneman Abraham di Universitas Brawijaya Juneman Abraham di Universitas Brawijaya[/caption] [caption id="attachment_245" align="aligncenter" width="226"]Juneman Abraham di Universitas Brawijaya Juneman Abraham di Universitas Brawijaya[/caption] [caption id="attachment_246" align="aligncenter" width="300"]Juneman Abraham di iCACSIS 2016 UI-IEEE-Unibraw Juneman Abraham di iCACSIS 2016 UI-IEEE-Unibraw[/caption] [caption id="attachment_247" align="aligncenter" width="226"]Presentasi Juneman Abraham Presentasi Juneman Abraham[/caption] [caption id="attachment_248" align="aligncenter" width="227"]Presentasi Juneman Abraham Presentasi Juneman Abraham[/caption] [caption id="attachment_249" align="aligncenter" width="300"]Foto Bersama Rekan-rekan dari IPB, National University of Taiwan, dan Fasilkom UI Foto Bersama Rekan-rekan dari IPB, National University of Taiwan, dan Fasilkom UI[/caption] [caption id="attachment_250" align="aligncenter" width="300"]Suasana Auditorium Unibraw Suasana Auditorium Unibraw[/caption] [caption id="attachment_251" align="aligncenter" width="279"]Kenang-kenangan Kaos IEEE-Fasilkom UI Kenang-kenangan Kaos IEEE-Fasilkom UI[/caption]

 

[caption id="attachment_252" align="aligncenter" width="167"]Presenter Tag Presenter Tag[/caption]

 

BERITA BINUS : Mengenal Lebih Dalam Business Analytics dan Jenisnya