Editorial Meeting: ANIMA dan PSIKOHUMANIORA

Pada 28 Mei 2022, terselenggara editorial meeting dari ANIMA Indonesian Psychological Journal (Jurnal Psikologi Tertua di Indonesia, dan Terakreditasi Nasional), bertempat di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, dalam menentukan arah pengembangan jurnal ini, terkhusus fokus dan cakupan. Riwayat meeting sebelumnya tertera dalam tautan ini.

Dari kiri ke kanan: Juneman Abraham (Universitas Bina Nusantara), Ide Bagus Siaputra (Editor-in-Chief; Universitas Surabaya), dan Indra Yohanes Kiling (Universitas Nusa Cendana Kupang)

Pada 30 Mei 2022, terselenggara editorial meeting dari Psikohumaniora: Jurnal Penelitian Psikologi (Jurnal Psikologi Pertama di Indonesia yang diindeks oleh Scopus), bertempat di Fakultas Psikologi dan Kesehatan, UIN Walisongo, Semarang, Jawa Tengah.

Dari kiri ke kanan: Baidi Bukhori (Editor-in-Chief; UIN Walisongo Semarang Jawa Tengah), Helmi Suyanto, Azam, Juneman Abraham

BERITA BINUS : Kemitraan Strategis BINUS – SHARE; Meningkatkan Kualitas Lulusan Perguruan Tinggi Indonesia Melalui Program Internasionalisasi