Dosen Psikologi BINUS memberikan Workshop Penyusunan KPT

Pada 5 Juni 2015, Dosen Psikologi BINUS University, Juneman Abraham, memberikan workshop penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi kepada para dosen tetap dan tidak tetap dari Program Studi S1 Psikologi, Fakultas Psikologi, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (FPsi Ubharajaya).

Dalam kesempatan tersebut Juneman sebagai narasumber menjelaskan mengenai definisi kurikulum, perbedaan paradigma penyusunan kurikulum antara periode-periode yang lalu dan yang sekarang, tahapan penyusunan kurikulum berdasarkan KKNI dan SN-Dikti, serta implikasi terhadap praktik-praktik yang baik dalam implementasi kurikulum dan evaluasinya untuk kembali memberikan masukan kepada kurikulum.

Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Psikologi, Ibu Budi Sarasati, S.K.M., M.Si., dan ditutup oleh Wakil Dekan I Fakultas Psikologi, Ibu Dian Kusumawati, M.Psi., Psikolog.

[caption id="attachment_178" align="aligncenter" width="300"]Pembukaan Pembukaan; Kiri: Dekan Fakultas Psikologi; Tengah: Moderator; Kanan: Narasumber[/caption] [caption id="attachment_177" align="aligncenter" width="200"]Paparan oleh Juneman Abraham Paparan oleh Juneman Abraham[/caption] [caption id="attachment_175" align="aligncenter" width="300"]Sesi Diskusi dipandu oleh Moderator, Bapak Erik Saut H. Hutahaean, S.Psi., M.Si. Sesi Diskusi dipandu oleh Moderator, Bapak Erik Saut H. Hutahaean, S.Psi., M.Si.[/caption] [caption id="attachment_176" align="aligncenter" width="300"]Sesi Diskusi dipandu oleh Moderator Sesi Diskusi dipandu oleh Moderator[/caption] [caption id="attachment_172" align="aligncenter" width="300"]Penyerahan Sertifikat oleh Wakil Dekan I Penyerahan Sertifikat oleh Wakil Dekan I[/caption] [caption id="attachment_173" align="aligncenter" width="300"]Penyerahan Plakat oleh Wakil Dekan I Penyerahan Plakat oleh Wakil Dekan I[/caption] [caption id="attachment_174" align="aligncenter" width="300"]Foto Bersama Dosen Fakultas Psikologi Ubhara Jaya Foto Bersama Dosen Fakultas Psikologi Ubhara Jaya[/caption]

BERITA BINUS : Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Bina Nusantara Periode 2024/2025