Penjajagan Kerja Sama Riset dengan Monash University, Australia

Pada 5 Desember 2023, Prof. Dr. Juneman Abraham, selaku Wakil Rektor Universitas Bina Nusantara bidang Penelitian dan Transfer Teknologi, berjumpa dengan sejumlah personel Monash University, Melbourne, Australia, melalui kanal Zoom.

Dua personel yang dijumpai Prof. Abraham adalah Andrew Jaspan dan Eve Anderson, sebagai bagian dari 360info, sebuah media global yang di-host oleh Monash. Sehari-harinya, mereka berhubungan erat dan melapor langsung kepada Provost and Senior Vice-President dari Monash.

Perjumpaan yang dimoderatori oleh seorang jurnalis senior Indonesia, Ria Ernunsari, ini dilangsungkan dalam rangka menjajagi kerjasama riset di bidang komunikasi sains.

Komunikasi sains merupakan salah satu dari lima buah haluan baru dari Vice Rector – Research & Technology Transfer BINUS University dalam Periode Kepemimpinan 2023-2028, dengan mana Prof. Juneman memiliki passion yang besar agar karya-karya ilmiah dosen BINUS University, baik yang terindeks Scopus maupun tidak, dapat dinikmati oleh masyarakat umum atau orang awam dalam bentuk bahasa verbal maupun visual yang populer dan mudah dipahami.

Dengan demikian, riset-riset para dosen, peneliti, dan inventor BINUS dapat semakin berdampak nyata di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan visi BINUS yakni “Fostering and Empowering Nusantara“.

BERITA BINUS : Pentingnya Penerapan Marketing Communication bagi Perusahaan