Psikolog sosial BINUS bergabung dalam MAKPI

Psikolog sosial BINUS University, Dr. Juneman Abraham, bergabung dalam sebuah organisasi pemerhati dan pegiat kebijakan publik, yang bernama Masyarakat Kebijakan Publik Indonesia (MAKPI), yang diketuai oleh Dr. Riant Nugroho.

Dr. J. Abraham, yang juga merupakan pengajar Psikologi Kebijakan Publik, juga sekaligus sebagai anggota pengurus Kompartemen Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) dalam struktur kepengurusan MAKPI yang pertama. Peluncuran (soft-launching) MAKPI dilakukan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2021.

Semoga semakin memberikan kontribusi kepada bangsa Indonesia, Fostering and Empowering the society in building and serving the Nation, melalui penghebatan kebijakan-kebijakan publik di Indonesia.

Update 26 Agustus 2021: Menghadiri Wisuda Virtual Program Mini Magister Kebijakan Publik sebagai salah satu peserta (Saya berpakaian a la Betawi dengan nomor peserta 132/20). Penyelenggara: Rumah Reformasi Kebijakan (RRK), dengan Ketua Yayasan Dr. Riant Nugroho.

BERITA BINUS : BINUS UNIVERSITY Jadi Tuan Rumah Matchmaking 20 Perguruan Tinggi Jerman dan 18 Perguruan Tinggi Indonesia