Daftar Kegagalan (baca: Peluang Pertumbuhan) Saya

Berikut ini saya kutipkan beberapa hal dalam mana saya belum berhasil:

Walau sudah lolos sebagai salah seorang calon dosen berprestasi (dospres) di lingkungan Kopertis Wilayah III tahun 2018 – sebagai representasi BINUS University, saya belum berhasil melaju ke tahap berikutnya :)
Saya mendaftarkan diri meresponi call for nominee untuk LIPI Young Scientist Award (LYSA) 2019. Masih perlu belajar untuk menjadi peneliti sosial yang baik :)
Gagal dalam melamar sebagai Editor Personality and Social Psychology Review (PSPR)

Menjadi salah seorang yang dinominasikan dalam pemilihan Komite Eksekutif dari sebuah asosiasi keilmuan psikologi kepribadian tingkat dunia, yakni World Association of Personality Psychology (WAPP) tahun 2016, namun belum berhasil berdasarkan hasil pemungutan suara (Saya memperoleh 3 suara internasional).

Menjadi kandidat penerima BEA (Best Employee Award) tahun 2022, BINUS University, mewakili unsur Manager Academic seuniversitas. Belum terpilih; saya masih perlu belajar lagi :)

Terima kasih kepada Ibu Dr. Elisa Carlina Marion, Dekan Fakultas Humaniora BINUS University, yang telah mencalonkan saya sebagai kandidat Awardee Penghargaan Karyawan Terbaik mewakili Fakultas Humaniora. Kabar mewakili Fakultas Humaniora saya terima dari Ketua Jurusan Psikologi, Raymond Godwin, pada 18 Maret 2022. Capture dan circle di bawah ini dilakukan oleh seorang rekan.

Sebelumnya, pada tahun 2018, saya juga dicalonkan oleh Dr. Johannes A. A. Rumeser, M.Psi., Psikolog, sebagai kandidat penerima Best Employee Award 2018; juga belum berhasil terpilih di tingkat Universitas :)

Berikut ini adalah komunikasi tertulis antara Dr. Jo dan Ibu Nelly, S.Kom., M.M. (Wakil Rektor II, waktu itu sebagai Ketua Panitia BEA) pada bulan Februari tahun 2018.

Kendati demikian, sebagaimana tersebut di atas, pada bulan Juli 2018 saya berbahagia dipilih untuk mewakili Universitas BINUS sebagai kandidat Dosen Berpretasi tingkat Kopertis (sekarang Lembaga Layanan/LL Dikti) Wilayah III.

BERITA BINUS : Gianni Angelina, Mulai Berkarier Sejak Masih Kuliah di BINUS UNIVERSITY